Thursday, September 8, 2016

Obat influenza paling mujarab , aldisa sr






+

influenza Obat palizzata mujarab Sudah dua hari ini saya tergeletak dirumah, influenza sakit tepatnya. Hari Senin kemarin, kondisi Tubuh saya Sudah Tidak enak, beberapa kali Bersin dikantor membuat saya Harus meminum Panadol, sekedar menghilangkan Nyeri dan demam. MERASA kondisi makin Tidak enak saya putuskan minio Decolgen, dan mengambil izin sakit di Kantor. Selang dua hari dengan obat warung, ternyata influenza Juga Tidak kunjung sembuh. Influenza kali ini memang menyiksa, Walau Tidak separah sebelumnya, mengingat saya Sudah tanggap dengan izin sakit dan Segera beristirahat. Tapi, Karena desakan Dinda untuk berobat akhirnya saya putuskan untuk berobat pada dokter. Saya kemudian berobat disalah Satu RS bertaraf internasional disekitar rumah, Bukan Karena APA-APA, l'assicurazione medica Karena TAPI dari Kantor memang diterima ditempat ini. Dokter yang saya temui Rama sangat, beliau menjelaskan apa itu penyakit influenza, bagaimana mendeteksi influenza Karena infeksi atau radang, hingga apa Saja obat yang diberikan. Menurut cantato Dokter, influenza Saya tergolong Ringan, dan Karena Tidak Ada lendir / Dahak berwarna Hijau, Maka penyebab influenza saya Bukan Karena infeksi virus - sehingga Tidak Perlu Antibiotik, kemungkinan TAPI penyebab influenza saya Adalah calon radang. Tidak lupa cantato dokter menjelaskan pentingnya beristirahat saat terkena influenza. perlakuan Mendapatkan cantato dokter yang Rama, keyakinan akan Mutu RS yang katanya internasional, saya Tidak ambil pusing dan Segera mengambil obat influenza di Tempat pengambilan obat. Berikut Struk 'biaya' obat yang Saya terima. Aldisa SR (influenza): Rp 37,812, - Rhinathiol (Batuk): Rp 38,152, - Starcef. Rp 190,762, - Totale: 266,726, - (Belum termasuk biaya dokter) Seketika itu saya terkejut, Starcef ini obat APA ya? semula saya pikir Starcef Adalah sejenis vitamina, Karena memang cantato dokter Tidak menjelaskan APA definisi Starcef ITU. Ketika saya tanyakan kepada petugas dipengambilan obat, ternyata Starcef Adalah obat Antibiotik. Dan seketika Itulah saya MERASA ada yang sesuatu Tidak Beres. Kenapa cantato dokter Tidak menjelaskan apa itu Starcef? Dan kenapa di prezzo Starcef Sangat Mahal. Tapi, Karena Siang ITU Badan Sudah letih saya tidak ambil Pusing. Belakangan setelah mendingan, saya menghubungi si mbak - dokter keluarga saya - perihal Starcef ini. "Dokter Yang Di RS Dulu ya? ga kira-kira Masak influenza dikasih Starcef! "Kira-Kira begitu tanggapan si Mbak. Satu Lagi Ironi, Seputar Pelayanan Kesehatan di sekitar Kita. Dibaliknya ada yang mata rantai panjang dari Farmasi industri, Jasa rumah Sakit, Dokter, hingga industri Asuransi yang rumit. Dilematis, disatu sisi, Pelayanan Kesehatan seperti ini ditanggung Oleh Perusahaan, dan Buat mentale karyawan seperti saya ini fasilitas. Disisi lain, Ada banyak orang yang membutuhkan Jasa Pelayanan Kesehatan, influenza Bukan obat 'mubazir' seharga 260 diatas Ribu. Ironis, padahal influenza obat seharusnya Hanya istirahat. Apa yang Harus saya lakukan? Piye tokh? Ya Pasti Mahal, lha Wong sampeyan pake Asuransi medico YG rujukan Nya ke RS internazionale, Kalo mau sembuh dengan Murah (TAPI antri, gerah TAPI, TAPI bau, lamaaa TAPI) ya ke Puskesmas aja la ... GAK usah bingung apalagi kompalin ... Gitu aja koq rinvasare mas .... mas ... Bingung ma ni manusia YG satu ini. "Aldisa SR (influenza): Rp 37,812, - & gt; & gt; Emang Bagus Rhinathiol (Batuk): Rp 38,152, - & gt; & gt; Emang tepat Starcef. Rp 190,762, - & gt; & gt; Paling tepat Totale: 266,726 "& gt; & gt; Sudah sewajarnya Emang di prezzo YG sepantasnya, sesuai DGN kualitas obatnya. Piye tokh? Ya Pasti Mahal, lha Wong sampeyan pake Asuransi medico YG rujukan Nya ke RS internazionale, Kalo mau sembuh dengan Murah (TAPI antri, gerah TAPI, TAPI bau, lamaaa TAPI) ya ke Puskesmas aja la ... GAK usah bingung apalagi kompalin ... Gitu aja koq rinvasare mas .... mas ... Bingung ma ni manusia YG satu ini. "Aldisa SR (influenza): Rp 37,812, - & gt; & gt; Emang Bagus Rhinathiol (Batuk): Rp 38,152, - & gt; & gt; Emang tepat Starcef. Rp 190,762, - & gt; & gt; Paling tepat Totale: 266,726 "& gt; & gt; Sudah sewajarnya Emang di prezzo YG sepantasnya, sesuai DGN kualitas obatnya. wah. wah. wah. kena dikerjain deh mas Anjar sama dokter bertaraf Internasional hehehehe ... Mas Dunia Medis kita memang Rada ga normale, Suka bermain Mata dengan PBF (pedagang Farmasi Besar). Kalo dokternya ga punya Nurani, ITU pasien dicekokin obat2 Mahal titipan med rep nya. KAYAK infus aja, yang Merek Sanbe, harganya Bisa 3-4 kali yang Marca biasa (Otsuka misalnya) Eh, TAPI rs Banyak yang pake Marca Sanbe, padahal pasiennya orang yang kurang berada. saya influenza Kalo minumnya SIH Telfast od, Karena Saya alergen. per butirnya 6000, minumnya Cuman sekali sehari. Kalo Pagi Meler minio ITU langsung sembuh 2-3 marmellata kemudian. Intinya, sesuaikan sakit (penyakit) dengan Tempat dimana kita berobat. Walaupun assicurazione medica Dari Kantor Meng-cover kita di RS2 ternama sekalipun, kalau penyakitnya cukup Ringan mungkin cukup ke dokter Umum di kompleks (kalau Kantor GW SIH TIAP bulan dapet assegno ambulatoriale, jd kalau Kita Bisa memanfaatkan assegno ini seminimal mungkin ya kita Untung Karena Masih ada yang tambahan cukup lumayan terhadap Gaji, kalau alhamdulillah Kita Sehat ya ambulatoriale assegno masuk kantong kita sepenuhnya) atau sekedar berkonsultasi lewat telpon dengan Saudara / Kerabat yang kebetulan dokter. Gitu dehh ... Jaman Dulu dokter berhati besar dengan tas Kecil, sekarang dokter berhati kecil dengan tas besar yang SIAP merampok picis demi picis uang pasien ... Pengalaman Alm terakhir Saat. Ayah sakit membuat saya Jadi mungkin contro ama yang namanya dokter, saya Benci banget dengan Yang namanya dokter (GAK semua dokter SIH) cman kebanyakan ya begitu ... Dulu orang Susah Masih punya Harapan tuk menjadi dokter, TAPI sekarang Harapan ITU tinggal legenda dahulu Jaman, sekarang tuk Jadi dokter butuh biaya Besar, bahkan Yang bego sekalipun Bisa Jadi dokter yang penting punya biaya tuk kuliah ... makanya mungkin yang dipikiran dokter sekarang Adalah gmana ngembaliin biaya yang Udah dia keluarkan hehehe BTW asli saya GAK percaya Lagi ama yang namanya dokter, tetep CEK obat2an yang diberikan dokter, kan ada yang buku obat Bisa dibeli bebas di Gramedia ... BTW pengen cari dokter seperti yang pernah saya tonton di film, Yang Maen Kalo GAK salah Robby William atau Robbin William (saya lupa), Yang lucu ITU yang pernah maen pellicola NaNO2 pellicola n maen Jumanji. Kalo ada dokter kayak gitu benar2 Rahmat kali ya :) Iya, dokter2 Jaman sekarang ini memang Sudah tergerus hati nuraninya. mereka Hanya memeikirkan Saja Materi, mana ITU Yang namanya sumpah Kedokteran yang katanya Harus Lebih mementingkan nyawa pasien rasanya sumpah ITU Hanya ditaruh di bak sampah saja dan Hanya diucapkan sebatas untuk condizioni Costi kelulusan. ironis dehhhhhhhh ngeliat kelakuan dokter Jaman sekarang wah mas, ATI2 ma vit C dosis Tinggi, ntar Lambung ga kuat Nahan efeknya Malah nti Jadi komplikasi Tingkat Tinggi. hehe ... Klo di Più Sepakat. Makan kenyang, minio teh ANGET, Tidur seharian. soalnya Sudah berpuluh2 tahun menderita influenza, Mulai Dari influenza dingin, influenza debu ma influenza kecapekan (eh. emang Ada jenis2 influenza Kaya gitu ya. D. aka. alergi) @anjar yang penting kan kan sekarang Ganbatte Lagi kan mas !! cak kentir: Vaxigrip tuh ya? Kok nggak populer n Susah nyarinya di tempatku. Apa Takut obat influenza di pasaran GAK laku Yah. weks .. "Jakarta - Anda Yang SERING terserang Batuk Pilek mungkin risih jika Harus Sering minio obat. Lebih Suka minum jeruk nipis campur kecap, Batuk Pilek gioco di parole hilang. "(Detikcom) Lam kenal mas Anjar, ... ^ _ ^ Wah, dah setengah Taun Lebih nih baru komennya, .... tp GPP lah, dasarnya mau Komen, ajah Komen, .... ^ _ ^ Kalau masalah Dokter, AKU non lah Komen, Biar ITU Jadi urusan dia sm Tuhan aja, ... Mau ada kongkalikong o ga, yg namanya bangkai Meals kecium Juga. Nah, pas kebetulan banget NIH AKU juga Lagi influenza (duh bedanya setengah Taun Lebih, ... ^ _ ^), .... Barusan, AKU Coba di ricerca di Google: "influenza obat - burung" (Tanpa tanda kutip), ketemu Satu situs yang Bagus untuk mengobati influenza cara amannya: Umumnya, memang Yang influenza menyembuhkan Adalah: - Makan Sayuran dan Buah-Buahan Segar berwarna - Banyak berolahraga & amp; Istirahat yang cukup - Banyak Minum Air Putih - Di suntik vaksin Kalau ketiga poin diatasnya Sudah dilakukan, Yang terakhir enggak Juga GPP. Lalu menù untuk tradisionalnya, daripada minio obat YG Mahal-Mahal, Lebih Baik Coba: - sayur Pare. nafsu makan & amp; penyegar Badan - daun pepaya. pembunuh kuman & amp; pengurang Nyeri - sayur bayam. penyegar Badan - jus Belimbing. penurun Panas / cincau Hehehe, .... menù Besok kayanya rame nih AKU, ... ^ _ ^ Semoga Bisa berguna Buat semua orang yang Baca komennya (Kalo ada yg Baca), .... ^ _ ^ Salahnya sendiri berobat ke internasional RS bertarif, berobat Saja ke Puskesmas pembantu palizzata bayarnya Cuma 2.000, -, GAK Pakai ongkos parkir. influenza Kalau Cuma, dijamin sembuh. Antibiotik untuk infeksi sekunder akibat bakteri, jenisnya macem2 harganyapun macem2. Karena anda berobat Di RS bertaraf internasional dan dibiayai Perusahaan ya ... antibiotiknya juga bertarif Internasional. Gak usah nggerundel. Besuk kalau ingin berobat Murah ya ke Puskesmas, kalau Pakai ASKESKIN Malah gratiis tis tis. eh bro ... ..mau tau obat influenza Paling MUJARAB. Mudah Sangat. eun Hanya minio Panas AER, pokoknya yang Hangat sebanyaknya, Terus banyak Gerak, Jangan biarkan Badan kita menjadi Loyo ,, Karna dari situ Awal kita akan diserang berbagai penyakit ... AKU Juga Sering kena flu..tapi ga Lebih dari satu Hari. mencoba selamt. Pasti sangat membantu ,, GBU iseng aja NIH komennya: D Kalo saya sakit, saya jarang ke dokter, saya seringnya minta Tolong sama temen saya yang kuliah di Kedokteran, Karena Kalo penyakit Umum ITU pengobatan gejalanya sama aja, influenza misal penyakit, gejalanya biasanya: 1. demam & amp; radang, ini obatnya parasetamol dkk 2. Batuk, tergantung Batuk berdahak atau Batuk kering, 3. Badan Nyeri, rasanya seperti Kalo masuk angin, Nyeri disebabkan (umumnya) Karena penimbunan Asam berlebih di otot, Oleh Karena itu yaitu otot sejenis diperlukan 'pelumas' vit. complesso B 4. Pilek (meler) & amp; Bersin, ini Adalah 2 gejala YG membedakan penyakit Batuk & amp; influenza, Antihistamin obatnya, silakan beli obatumum seperti Decolg * n atau Decols * n aja Udah cukup banget 5. Pilek (tersumbat), nah ini kejadiannya kayak ada sesuatu YG 'membeku' di Dalam hidung, Jadi Harus dicairkan dengan yang namanya dekongestan. Jangan lupa, ketika 'mencair' Segera buanglah kuman2 ITU dari hidung anda, hehehe yang ingin saya tekankan disini Ada 2 Hal: 1. penggunaan Antibiotik. Sudah Lama Jadi pembicaraan di Dunia dokter di Indonesia, bahwa semua penyakit di Indonesia Meals Harus pake Antibiotik. padahal harusnya (menurut saya) ngga Perlu Harus Selalu pake Antibiotik, kan di Dalam Tubuh ini Udah ada sistem IMUN. Antibiotik sendiri fungsinya seperti namanya yaitu anti-makhluk Hidup lain-di-Dalam Tubuh manusia, maksutnya Antibiotik ini membantu 'menewaskan' virus-virus & amp; bakteri-bakteri yang ada Dalam Tubuh manusia. intinya, Kalo mau Cepat sembuh, ya pake antibotik dong ... .. Lalu, Kapan ga Harus pake Antibiotik? ini Hanya Pribadi masing2 yang tau. rasakanlah, apabila gejala Masih Bisa diobati dengan memperbanyak istirahat & amp; pola Hidup Sehat (Karena sesungguhnya penyakit terkadang merupakan cara Tubuh protes kalo-Kalo Udah terlalu banyak digunakan) gimana cara meningkatkan sistem IMUN? semua dokter Meals akan menjawab: "minio di vitamina C, A dan E" 2. pepatah cina mengatakan: semua penyakit berasal dari Panas Tubuh. Jadi aria putih 2 litro sehari Harus Jalan. ketika sakit, Badan butuh Lebih dari 2 litro sehari. Kalo sekedar hukum perpindahan panas dari Suatu Benda ke aria, rasanya semua orang Sudah tau. Oleh Karena itu, Kalo Badan rasanya 'Panas', segeralah dibuang ....pake aria .... (Deskripsikan sendiri aja dahhh) Jadi ...... yahhh ... Kalo 'sekedar' influenza, ga usah ke dokter ateuhh ... Saat ini saya lg influenza, cukup Berat Karena saya Kerja di kontraktor Bangunan di Jak-pus ... bayangin aja debunya ... mana Udah sebulan ga Ujan ....hiks ... .. saya beli Antibiotik cefadr * xil, dexteem pl * s Buat radang, sama DECOL * n Buat demam-Pilek-Bersin-Batuk kering saya Cuman keseringan sakit, Mohon maaf Kalo ada yang salah condivisione di Komen ini .... Matur tengkiuuu oiah, saya Cuma abis 23ribu, di prezzo zona apotik Manggarai ... hehehe coba PKE Tremenza, Insya Alloh Manjur Saya jg mengalami Hal Aneh STLH minio starcef, leher sebelah kiri pegal dan tegang. Untung sy lsng menghub IBU sy dan DISRH TDK minio lg. Kl boleh sy DPT Informasi LBH dettaglio, ada yg tau nggak obat ini APA SIH? Kok menyebabkan keher saya SBL kiri spt pegal dan tegang. Kebetulan sy cuma minio 1x krn lsng efeknya Terasa. betul memang ....Aq bulan Lalu berobat Karena terserang batuk. Pas waktu ngambil obat di apotek, ternyata obat Yang diresepkan Bukan Cuma obat Batuk & amp; Antibiotik aja, TAPI obat Panas & amp; Linu juga. Hah. Padahal aq sama sekali ga ada keluhan panas / gioco di parole pegel Linu ....benernya waktu Nerima obat bingung Juga SIH, ngapain si dokter ngasih obat itu. tapi, yah mau gimana Lagi ... ?? ga mungkin Juga komplain ke dokternya. walaupun bayarnya lewat Asuransi, TAPI lumayan ngabisin biaya banyak Mohon maaf Bukan menggurui penulis, eun mrnulis dokternya Bilang ITU Bukan infeksi virus, berarti infeksi bakteri dong. Klo infeksi bakteri ya ore minio Antibiotik. Anda tau ga apa itu radang. Klo g tau sy ksh tau ya ... Jadi ada yg menyerang Tubuh Kita. seperti penyebabny virus, bakteri, jamur, atau Bisa jg Zat rimasto YG g diketahui makany Muncul tuh prose infeksi. Ibaratin aja tenggorokannya luka Jadi Bakal ada tuh reaksi pertahanan Tubuh atau disebut rx. antigen-antubodi. Timbullah tanda2 infeksi seperti demam, bengkak di sal napasnya makany jg sakit tnggorokannya, Merah TAPI ga keliatan y kn disaluran NAPA ...... makanya tuh banyak Timbul lendir atau YG anda tau reak WRN putih ITU, eun tau ga ketika anda batuk2 pernah ga terfikir tenggorakan anda tuh luka. makanya respon Tubuh mengeluarkan lendir. Trus anda sendiri bernah berfikir ga Klo tiba2 luka disitu tambah besar trus ga eun cosi ottenere bisa2 Jadi infeksi YG trus2 meradang. Jadi mas .... lah Coba berpositive pensare dokter ITU meresepkan sesuai ko sm indikasinya. Pemberian Antibiotik untuk infeksi sekundernya. krn kita Belajar TDK Hanya SCR teoritis tp DGN klinis dan pengalaman. Anda tau ga Indonesia merupakan Negara dengan infeksi Flek / TBC terluas. Maka KNP dokter Indonesia memberikan Antibiotik pada pasien2 infeksi pernapasan / influenza YG dicurigai etiologinya bakteri supaya pasien2ny ga terinfeksi LBH Parah atau malah2 JD Timbul komplikasi. Anda tau ga .... Sering Loh pasien Dateng DGN kondisi sakit jantung disertai demam YG g sembuh2, ternyata penyebabnya Adalah infeksi saluran pernapasan YG ga diobati SCR Benar sehingga kumannya menyebar ke pembuluh Darah di jantung. Nah lohhhh Kalo terjadi sama anda GMN tuhhh ....Mawas diri Dulu sebelum beragumen. Saya pernah mendengar Ustadz ceramah bahwa menurut penelitian penyakit influenza Belum ada obatnya obat yang ada Hanya sebagai Pereda atau Antibiotik. Obatnya Sudah ada di Zaman Rasulullah SAW yaitu bagian berwudhu dengan cara istinsyaq (memasukkan aria Dalam hidung) Lalu (mengeluarkan aria Dari hidung). Kurang Simpatik sm gaya penyampaian penulis yang terkesan belagu alias songong, intinya sebenarnya dia mese Pamer krja di prshn YG ngasi Asuransi DGN rekanan rs internasional, sm Satu lg dia mese Pamer sodaranya ada yg dokter, Halah belagu BGT, tulisan2 KYK gini gk BGT dibaca consigliato . kelihatan sekali modus geje cantato dokter, makanya kalau ke dokter jngn dijawab jujur ​​kalau di Tanya (pertanyaan klasik) sama dokternya, tinggal dimana? Dinas dimana? punya Asuransi apa Tidak? kalau dijwb tinggal diperumahan elite, Kerja sebagai direttore Perusahaan A, premio punya Asuransi kelas ya wajar dikasih obat YG mahal2, yg aneh2, yg TDK Perlu diresepkan ditulis aja diresepnya sama dokternya, Terus dokternya Bilang obatnya jngn diganti ya nanti Tidak sembuh. ini Jelas dokter modus YG cuma mau tassa dari Perusahaan obat. Lagian cuma sakit influenza radang Ringan gitu dikasih obat Antibiotik golongan keras, Starcef = cefspan = sporetik = cefixime (generiknya), padahal Masih ada golongan Antibiotik Ringan yg YG Lain Lebih aman, Terus kalau kena infeksi YG Lebih Berat mau dikasih Antibiotik golongan APA? dikasih YG Lebih keras Lagi? ga jebol tuh Ginjal Nerima obat keras, sekalian aja minta disuntik Antibiotik terfacef Biar rasain Kaya saya leher Kaku, Bahu Kaku, kaki jarem2, Telapak kaki bengkak Sulit Jalan Selama hampir 3 Minggu dan rasanya tersiksa Bukan principale, dasar dokter Setan geblek uasuu, Hajar principale aja mentang2 saya TDK tau obat waktu ITU, Masih Untung saya ke akupuntur sehingga tau bengkak Telapak kaki saya Karena efek dari Ginjal YG TDK kuat obat dan Cepat tertangani. Buat teman2 Disini jngn principale hajar saja kalau dapet resep, mentang2 punya duit, dibayar Asuransi. Lebih baik Tanya ke dokter obat ini Buat apa aja, Tanya sedetail2nya, Karena Kita YG Bayar dokternya, Kita YG minio obatnya, Kita berhak untuk tau, Kita Bisa CEK ke apoteker di apotek supaya tau penjelasan dokternya geje APA Tidak, toh Tanya2 ke apoteker TDK Bayar, apoteker ITU ahlinya obat, dokter ITU ahlinya diagnosa penyakit, kata Teman saya YG apoteker LOOH, kalau apotekernya Pinter pastilah Bisa Jawab seputaran resep Kita, kalau geje gemblung palizzata dijawab kembali ke dokternya aja, Tanya sama dokternya aja, atau maaf Kita TDK Berani ganti2 obatnya.




No comments:

Post a Comment